Kamis, 14 Juli 2011

Cara mempercantik Miss V


Percantik Miss V Anda
MISS V jadi modal besar bagi wanita untuk memuaskan hasrat birahinya, juga pasangan. Tiap wanita punya cara berbeda menjaga organ intimnya terlihat cantik.

Berikut, dua cara di antaranya, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Gaya rambut Miss V

Sementara sebagian wanita menyingkirkan semua rambut dan menghias Miss V mereka, sebagian tetap membiarkannya apa adanya. Misalnya, supermodel Kate Moss yang memamerkan rambut kemaluannya (walaupun sedikit dipangkas) dalam foto bugil terbaru untuk majalah Eropa.

"Membiarkan sedikit rambut adalah cara mereka untuk mencoba sesuatu yang baru. Karena wanita cenderung harus benar-benar botak, dapat lebih mengejutkan untuk menyimpannya beberapa helai," kata Cindy Barshop, pendiri Completely Bare Spa di
New York City (salon yang menawarkan jasa vajazzling dengan kristal swarovski dan menjadi tempat langganan Jennifer Love Hewitt).

Make up Miss V

Rupanya, kuas bukan hanya untuk pipi, tapi juga Miss V Anda.
Ada satu produk bermerek New Pink Button, yakni pewarna sementara yang menjanjikan bisa mengembalikan "merah muda" labia Anda (jaringan labia kehilangan pigmen seiring bertambahnya usia)

“Tidak semudah itu. Ginekolog akan mendeteksi perubahan warna labia, mungkin gejala dari berbagai penyakit," kata Raquel Arias MD, ginekolog di Keck
School of Medicine Universitas Southern California.

"Saya pasti tidak akan merekomendasikannya. Tidak ada gunanya membuat Miss V terlihat sehat dengan pencelupan warna. Lebih baik dengan cara yang alami," imbuh Dr Arias.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar