Rabu, 13 Juli 2011

Apakah anda ingin terjebak dan tertipu juga?

Makanya hati-hati semakin maju semakin banyak PENIPU!!
By admin
SMS- ilmubuatkamu.comSebenarnya saya sangat prihatin sekali dengan adanya banyak penipuan yang berkedok bisnis online ataupun mencari uang online dengan instan. Beberapa waktu lalu saya pernah posting juga dengan judul “awas hati-hati” yang bertujuan agar kita lebih berhati-hati dalam mengikuti bisnis online terutama yang menawarkan kekayaan secara instan. Tetapi kenyataannya sampai hari ini malah semakin  banyak juga bermunculan situs-situs yang sebenarnya bisa dianggap sebagai situs penipuan.
Banyak sekali kasus penipuan sekaligus pembodohan dalam kursus bisnis online. Mulai dari penjual ebook sampah, Script Website Penghasil Rupiah, dan iming iming cepat kaya tanpa tujuan yang jelas. Yang saya bahas sekarang adalah penipuan SMART MACHINE SYSTEM. Saya tidak ingin semakin banyaknya KORBAN berjatuhan karena telah tertipu oleh bisnis semacam itu.
Smart Machine System (SMS) itu sebenarnya tidak beda jauh dengan para pendahulunya yaitu script sedot egold, website pengumpul rupiah, dan semacamnya. Cuman yang ini lebih hebat daripada para pendahulunya. Kalo dulu itu file filenya hanya html, hostingnya gratisan pula. Nah klo SMS ini lebih canggih, menggunakan PHP dan installnya harus di hosting yang sudah berbayar alias tidak  gratis.
Mengapa saya buat postingan ini? Ya saya heran aja, ketika ngeklik iklan kumpulblogger di blog sahabat, hampir semua iklan itu isinya SMS. hanya saja domainnya yang berbeda dan sedikit berbeda di sales letternya. Berikut saya kasih contohnya:
  • http://www.mesinuang24jam.com/
  • http://www.berkatuang.com/
  • http://www.carakayaraya.com/
  • http://www.uangberkat.com/
  • http://www.smartbisnis4u.com/
  • http://www.meraihuang.com/
  • http://www.charleswandri.com/
  • http://www.duitplusplus.com/
  • http://www.punyauang.com/
  • http://www.banyakberkat.com/
  • http://www.bisnistepat.com/
Silahkan buktikan dengan membuka situs-situs diatas dan bandingkan isinya yang pasti hampir sama.Testimonialnya semua sama. Sales letternya sama. hanya domain yang berbeda. sumber list diatas dari kumpulblogger loh. dan sebenarnya masih banyak puluhan situs yang sama dengan domain yang berbeda.
Pesan saya, hati hati dengan mengikuti kursus bisnis online mulai dari sekarang. Karena mencari uang dimanapun harus perlu kerja keras dan tidak semudah membalik telapak tangan, bahkan di dunia maya alias internet sekalipun kecuali dengan aksi tipu-tipu.
Apa yang anda dapatkan setelah membaca artikel diatas? sebagai pembaca yang kritis, pastinya anda akan memberi komentar atas apa yang telah anda baca. Silahkan tinggalkan komentar anda dan semoga anda memperoleh manfaat setelah membaca artikel diatas.terima kasih.

Moga-moga bermanfaat....amien.

Hasil pencarian dari :

1 komentar: